Sabtu, 05 Februari 2011

RAHASIA WAJAH HALUS & BEBAS JERAWAT (ACNE)

JERAWAT (ACNE) adalah suatu penyakit yang umum dari kelenjar-kelenjar minyak di kulit yang ditandai oleh semacam bisul yang permukaannya hitam, putih dan berbintik-bintik. Jerawat muncul terutama di wajah dan kadang-kadang di punggung, pundak, dada dan lengan. Tersumbatnya kelenjar minyak yang ada akan menimbulkan jerawat dan biasanya disertai infeksi bakteri.


Tekanan kejiwaan bisa jadi merupakan suatu faktor penting bagi timbulnya jerawat, karenanya semua bahan makanan yang mengandung gizi harus diutamakan. Nutrisi yang tepat dan kebersihan kulit, dibarengi dengan istirahat yang cukup, olahraga, udara yang bersih dan sinar matahari sangat membantu dalam mengobati jerawat. Kebanyakan para ahli gizi berpendapat bahwa terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat dan makanan-makanan yang kandungan lemaknya tinggi seperti permen, soft drink dengan pemanis, makanan yang digoreng dan kacang-kacangan dapat menimbulkan  JERAWAT (ACNE).

UNTUK PEMAKAIAN LUAR:

Kebersihan wajah suatu syarat yang harus dilakukan oleh penderita JERAWAT (ACNE).

ALOE PROPOLIS CREAM

Gunakan setelah wajah dibersihkan 2-3 x sehari di tempat yang berjerawat. Terutama untuk JERAWAT (ACNE) yang meradang (memerah di sekitarnya terasa nyeri bila disentuh) pemakaian ALOE PROPOLIS CREAM sangat dianjurkan. Pemberian krim yang mengandung propolis pada jerawat akan mempercepat proses jerawat matang sehingga lemak yang tersumbat dapat segera dikeluarkan sebagai infeksi bisa diredakan.

Penggunaan MADU (CLOVER HONEY) sebagai masker wajah.

Letakkan handuk hangat pada wajah yang telah dibersihkan selama 1-2 menit, oleskan masker MADU (CLOVER HONEY) di seluruh wajah secara merata, biarkan selama 30 menit, setelah itu diletakkan kembali handuk hangat selama 1-2 menit, kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat dan setelah itu dengan air dingin. Gunakan 2-3 x dalam seminggu.

Pemberian tidak  dianjurkan pada wajah yang sedang ada jerawat yang meradang, dianjurkan pemberian ALOE PROPOLIS CREAM untuk meredakan keradangan baru setelah itu masker MADU (CLOVER HONEY)  akan membantu lebih cepat dalam membersihkan pori-pori. Pada beberapa kasus pemakaian masker akan membantu mengeluarkan sisa kotoran dari pori-pori wajah sehingga pada awal pemakaian seakan-akan jerawat bertambah banyak tetapi setelah itu pori-pori wajah akan lebih bersih.

Nutrisi yang Berguna untuk Kesehatan Kulit

  • Vitamin A
    Khususnya bermanfaat untuk kulit yang sehat dan licin.
  • Vitamin B Kompleks
    Terutama riboflavin, pyrodoxine dan asam pantothenic dapat mengurangi (produksi) minyak pada wajah dan pembentukan bintik-bintik hitam.
  • Vitamin C
    Membantu pencegahan penyebaran infeksi jerawat.Vitamin E telah terbukti sangat membantu untuk mencegah agar jerawat tidak meninggalkan bekas.
  • Mineral Seng (Zn)
    Sangat bermanfaat bagi banyak orang. Seng adalah mineral yang dapat membasmi bakteri secara efektif dan elemen yang sangat penting pada kelenjar penghasil minyak dalam kulit.Kebanyakan remaja kekurangan seng.

Produk Perlebahan yang Disarankan;

Propolis                         : 3 x 500 mg

Aloe Propolis Cream     : 3 x oles

Royal Jelly                    : 1 x 500 mg

Masker                          : 1 x setiap hari

Dikutip dari Rahasia Kekayaan Alam untuk Kesehatan, Judul: Jerawat (Acne)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar