Rabu, 26 Januari 2011

Brosur High Desert

image
 
 
 
 
 
 
 
Mengapa High-Desert yang Terbaik?
Pengalaman kami selama bertahun-tahun akan manfaat produk perlebahan semakin memantapkan kepercayaan serta keyakinan kami bahwa produk perlebahan benar-benar berkhasiat.
Alami & Ilmiah ANSA (All Natural, Scienticcally Applied)
Terapi lebah adalah penggunaan produk perlebahan seperti bee pollen, propolis, royal jelly, dan madu untuk keperluan medis. Sejak 5000 tahun yang lalu, produk perlebahan sudah digunakan oleh manusia sebagai sumber makanan mereka, untuk pengobatan, serta untuk menjaga kesehatan tubuh mereka secara menyeluruh. Bahkan di dalam kitab-kitab suci seperti Al-Qur'an, Alkitab, Tripitaka, Weda, serta pada barang-barang pe-ninggalan bersejarah dari negara Cina, Yunani, Roma dan Rusia, tercantum manfaat atau kegunaan dari makanan yang terdapat dalam sarang lebah.

Pada tanggal 4 September 2007, dilaporkan bahwa beberapa ahli arkeologis telah menemukan sarang lebah yang masih dalam keadaan utuh dan telah berumur 3.000 tahun di daerah utara Israel. Hal ini membuktikan bahwa para peternak lebah sudah ada sejak jaman dahulu dan madu selain sebagai makanan juga digunakan untuk pengobatan serta untuk acara keagamaan.
Tetapi perlu diketahui bahwa semua nutrisi penting yang terdapat dalam produk perlebahan tidak dapat memberikan manfaat jika tubuh tidak dapat menyerapnya.
Kami di High-Desert memiliki dedikasi untuk menyediakan produk-produk perlebahan High-Desert dipanen dari daerah yang dingin, kering dan subur di Arizona, Amerika Serikat, tidak terkena panas dan bebas polusi. Di daerah yang teduh dan tenang inilah, lebah dengan seksama mengumpulkan dan memilih yang terbaik dari alam untuk sarang mereka.
Produk-produk perlebahan High-Desert tidak hanya secara alami terbuat dari kumpulan nutrisi-nutrisi penting, tetapi juga teah melalui berbagai penelitian untuk memastikan tubuh Anda dapat menyerap semua nutrisi penting itu dengan sempurna.
Dengan mempelajari proses penyembuhan tubuh yang alami, para peneliti kami telah memformulasikan produk-produk perlebahan yang alami ini (All Natural) secara ilmiah (Scientific Applied) agar dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda yang unik yang diperlukan untuk meguatkan dan meregenarsi sel-sel tubuh.
Kondisi lingkungan di pegunungan gurun Arizona, Amerika Serikat yang dingin, kering, dan subur, serta bebas dari polusi, membuat produk-produk perlebahan High-Desert tetap terjaga kualitas dan kesegaran nutrisi alaminya. Hampir sama dengan mengambil langsung dari sarang lebah!
image









Bicara tentang lebah maka kita akan teringat dengan sarang lebah dan cara mereka bekerja dengan baik dalam kegelapan. Mereka berkomunikasi melalui bau, getaran dan interaksi secara fisik dengan lebah lainnya dan yang lebih pen-ting, lebah dapat mengenali dan bereaksi terhadap pheromones (senyawa kimia yang dikeluarkan oleh lebah). Di alam bebas, sarang lebah memiliki sistem perlindungan yang sangat baik untuk menjaga lebah agar terhindar dari ancaman lingkungan.
clip_image001
Didalam sarang lebah, terdapat:
Ratu lebah (queen bee)
Lebah jantan (drones)
Lebah Pekerja
- Lebah perawat (nurse bees)
- Lebah pencari (scout bees)
- Lebah pengumpul (collector bees).
Fase telur
(3 hari)
Sang ratu meletakkan sebutir telur di bagian dasar tiap-tiap sel. Posisi telur berada di tengah sel de-ngan salah satu ujungnya melekat pada dasar sel.
Fase Larva
(6 hari)
Ketika larva menetas dari telur, selama 3 hari larva tersebut diberikan royal jelly yang diproduksi dari kelenjar yang terdapat di kepala lebah perawat.
Fase Pupa
(12 hari)
Sel-sel setiap larva tersebut kemudian ditutup dengan lilin selama 12 hari. Setelah 21 hari, lebah pekerja dewasa akan menetas.
Ratu Lebah [ Queen Bee ]
Disetiap sarang lebah, hanya akan terdapat satu ratu lebah diantara koloni lebah yang jumlahnya mencapai 80,000 ekor. Secara genetik, sang ratu bertanggung jawab untuk mengkontribusikan karakteristiknya pada lebah lainnya yang terdapat di sarang. Oleh karena itu, lebah yang terdapat di sarang, sudah pasti “terbentuk dari elemen dasar yang sama” dengan sang ratu lebah.
Ratu Lebah
  • Mengonsumsi royal jelly sepanjang hidupnya.
  • Hidup 40 kali lebih lama diban-dingkan lebah pekerja, kira-kira 4 hingga 6 tahun.
  • Tumbuh 40% lebih besar diban-dingkan lebah pekerja.
  • Bertelur (ribuan) setiap hari.
  • Aktif secara seksual
  • Membutuhkan 16 hari untuk berkembang
Lebah Pekerja
  • Mengonsumsi royal jelly hanya pada 3 hari pertama dalam fase larva.
  • Hanya hidup untuk beberapa minggu, rata-rata sampai dengan 50 hari.
  • Memiliki tubuh lebih kecil dari ratu lebah.
  • Tidak berproduksi/mandul
    Tidak aktif secara seksual
  • Membutuhkan 21 hari untuk berkemban
Lebah Perawat [ Nurse Bee ]
Lebah perawat adalah lebah pekerja yang khusus merawat ratu lebah dan anak-anaknya atau larva. Mereka bertanggung jawab untuk memproduksi royal jelly, serta memberi makan sang ratu dengan royal jelly, bee pollen dan madu.
Lebah Pencari [ Scouts Bees ]
Lebah pencari adalah lebah pekerja yang mencari sumber-sumber pollen, nektar dan propolis. Ketika mereka menemukan sumber makanan yang terbaik, mereka akan kembali ke sarang dan menginformasikannya kepada lebah pengumpul. Kemudian, lebah pengumpul pergi untuk mengumpulkan makanan tersebut.
Lebah Pengumpul [ Collector Bees ]
Ketika mengumpulkan pollen dari bunga-bunga, lebah pengumpul hanya akan mengunjungi tipe bunga yang sama hingga semua pollen habis terkumpul. Pada saat lebah mengumpulkan pollen, ia juga mencampurkannya dengan sedikit madu dari mulutnya dan kemudian membentuk gumpalan pollen yang akan disimpan dalam kantong yang terdapat di kaki lebah. Fakta menarik ! Peternak lebah menaruh alat yang dinamakan “pollen trap/jebakan pollen” disekeliling jalan masuk sarang lebah. Jebakan pollen ini terdiri dari beberapa baris kawat halus yang bertujuan untuk mempersempit jalan masuk para lebah sehingga membuat sebagian gumpalan pollen yang tersimpan di kaki lebah terjatuh. Setelah jumlah pollen telah cukup terkumpul, para peternak akan memindahkan jaring tersebut ke sarang lebah lain secara periodik. Lebah pengumpul menghisap nektar dari bunga-bunga dengan lidah mereka yang panjang. Mereka hanya mengunjungi bunga dari spesies yang sama dalam satu putaran pengumpulan, untuk memastikan bahwa nektar yang dikumpulkan berasal dari satu sumber yang sama. Nektar yang terkumpul kemudian disimpan dalam sel madu yang terbuka. Sel-sel ini akan tetap terbuka hingga nektar menguap dan terbentuk cairan madu yang kental dan matang. Lebah Jantan [ Drones ]
Lebah pejantan adalah satu-satunya lebah jantan yang terdapat di sarang lebah dan hanya bertugas untuk membuahi sang ratu lebah. Enam belas hari setelah ratu lebah yang baru terlahir, ia terbang ke tempat lebah jantan yang telah menunggu kedatangannya. Setelah membuahi sang ratu, lebah jantan ini kemudian mati.

Lihat Cara Pemesanan

Lihat Daftar Harga 
 
clip_image003
 
 
 
 
 
 
 
Terapi lebah merupakan pengobatan yang menggunakan produk-produk lebah seperti royal jelly, bee pollen, propolis dan madu. Sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu, kandungan nutrisi dalam produk-produk lebah dipercaya dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh. Orang-orang dari berbagai penjuru dunia telah menggunakan produk lebah sebagai sumber makanan, obat-obatan dan untuk peremajaan.
Beberapa peneliti baru-baru ini menemukan bahwa produk-produk lebah dapat membantu mengurangi rasa lelah dan meningkatkan stamina saat berolah raga. Penelitian juga menunjukkan bahwa kombinasi alami nutrisi-nutrisi seperti vitamin dan mineral dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan mengonsumsi nutrisi-nutrisi tersebut secara terpisah.
Kini, para ahli medis profesional telah mengunakan produk-produk lebah untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, mulai dari nyeri sendi hingga penyakit yang lebih serius.
Apakah produk lebah menyebabkan alergi?
Walaupun telah ditemukan beberapa kasus alergi yang disebabkan oleh produk lebah, rasio terjadinya kasus tersebut relatif kecil.
Gatal-gatal yang timbul pada beberapa orang setelah mengonsumsi produk-produk lebah, sebagian besar bukan disebabkan oleh alergi, tetapi merupakan indikasi bahwa tubuh sedang melalui proses detoksifikasi. Setelah mengonsumsi produk selama beberapa hari, gatal-gatal ini akan hilang dan mereka pun merasakan manfaat dari produk lebah tersebut.
Bahkan, produk lebah seperti ekstrak bee pollen sering kali digunakan untuk me-ngatasi alergi1,2,3. Oleh karena itu, produk lebah lebih banyak memberikan manfaat untuk mengatasi / mengurangi alergi dibanding menimbulkan alergi.
Bagaimana cara untuk mengetahui apakah anda sensitif terhadap produk lebah? Beberapa orang sensitif terhadap produk lebah. Namun, anda tidak perlu khawatir karena reaksi alergi dapat dihindarkan. Bagi anda yang baru pertama kali mengonsumsi atau menggunakan produk lebah, ada beberapa langkah mudah yang dapat anda lakukan, antara lain:
Sebagai suplemen:
Mulailah dengan dosis yang rendah Reaksi alergi biasanya timbul dalam periode waktu yang pendek, dari hitu-ngan menit ke hitungan jam. Namun, jika anda tidak mengalami reaksi alergi setelah mengonsumsi, berarti anda tidak sensitif terhadap produk lebah, dan anda dapat melanjutkan penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan!
Hingga saat ini, belum ditemukan adanya kasus yang membahayakan ke- sehatan seseorang akibat mengonsumsi produk lebah, namun kemungkinan terjadinya reaksi alergi tetap ada.
Sebagai krim/produk-produk perawatan tubuh:
Lakukan tes produk pada kulit Reaksi alergi awal yang terjadi ketika menggunakan produk baru (misal: bengkak, gatal-gatal) dapat sesekali terjadi jika seseorang memiliki kulit yang sensitif atau alergi. Untuk menghindarinya, lakukanlah tes sederhana seperti berikut:
Oleskan sedikit produk lebah pada bagian dalam lekukan siku atau pergela-ngan tangan anda. Jika anda mengalami gejala-gejala alergi (seperti rasa panas, perih, gatal-gatal, kemerah-merahan atau perubahan warna kulit) setelah pemakaian, bersihkan produk dari bagian kulit tersebut dengan air hangat. Indikasi tersebut me-nunjukkan bahwa produk ini tidak cocok untuk jenis kulit anda. Oleh karena itu anda harus hentikan penggunaannya.
Namun, jika kulit anda tidak mengalami reaksi tersebut diatas setelah pemakaian (dalam kurun waktu 24 jam), berarti anda tidak sensitif terhadap produk lebah. Lanjutkan pemakaiannya!
Dengan melalukan tes ini, anda dapat terhindar dari rasa sakit serta rasa tidak nyaman yang timbul akibat alergi terhadap bahan yang terkandung dalam produk tersebut.
Produk-produk HDI
Produk-produk lebah High-Desert tidak hanya kaya akan nutrisi, tetapi juga bebas dari bahan pengawet! Proses pembuatan produk-produk High-Desert
  • Semua bahan-bahan dasar yang digunakan memiliki Sertifikat Analisis.
  • Proses dan metode pembuatan diawasi secara ketat oleh staf Quality Control (QC).
  • Selama proses pembuatan, sampel produk dikirim ke Laboratorium Quality Control untuk dianalisa.
  • Hasil produk akhir, kemasan dan jumlah produk per kemasan diperiksa kembali sebelum dilakukan pengiriman.
Penyimpanan produk-produk High-Desert
  • Simpan produk-produk High-Desert di tempat yang sejuk dan kering.
  • Penyimpanan dalam alat pendingin / kulkas lebih disarankan untuk menjaga kualitas produk secara optimal.
  • Jauhkan produk-produk High-Desert dari panas atau tempat yang lembab.
  • Tutup kembali kemasan produk (botol, pot, tube, dll) dengan rapat setelah digunakan.
  • Buang kapas yang ada dalam botol setelah dibuka. Jangan memasukkannya kembali.
  • Jika terdapat kantong silica gel di dalam botol, jangan dibuang hingga semua kapsul atau tablet telah habis dikonsumsi.
Apa yang dapat anda harapkan dengan mengonsumsi produk-produk High-Desert? Produk High-Desert bekerja dalam 3 tahap.
  1. Pengeluaran/Membersihkan racun dalam tubuh
Konsep mengeluarkan dan membersihkan racun dari dalam tubuh telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Prosesnya meliputi pembersihan pada saluran pencernaan, ginjal, paru-paru, hati dan darah, yang mana organ-organ tersebut terlibat dalam proses pengeluaran bahan-bahan kimia dan racun dari dalam tubuh.
Ketika anda pertama kali mengonsumsi produk-produk High-Desert, tubuh anda akan mengalami beberapa proses sebagai berikut:
1. Sisa-sisa kotoran dan bakteri fermentasi dibersihkan dari saluran pencernaan.
2. Proses pembersihan darah, ginjal dan hati.
3. Ketergantungan tubuh akan hal-hal seperti gula, kafein, nikotin, alkohol dan obat-obatan menurun.
4. Sistem hormon meningkat.
5. Sistem kekebalan tubuh meningka
Reaksi awal banyak dialami orang pada beberapa hari pertama setelah mengonsumsi produk-produk High-Desert. Hal tersebut merupakan reaksi normal yang mengindikasikan bahwa produk High-Desert bekerja mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda.
Tentang reaksi awal: Beberapa orang mengalami reaksi awal ketika pertama kali mengonsumsi suplemen kesehatan. Reaksi awal ini umum terjadi ketika tubuh menerima nutrisi dalam jumlah yang banyak, terutama jika tubuh anda jarang sekali mendapatkan nutrisi yang cukup. Beberapa jenis reaksi awal dapat berupa panas dalam, sakit kepala, nyeri sendi, bibir kering dan pecah-pecah, perut mulas, demam dan lainnya. Ini menunjukkan bahwa tubuh anda sedang beradaptasi terhadap nutrisi yang masuk yang juga merupakan proses perbaikan, bukan efek samping. Jika anda mengalami reaksi-reaksi awal ini, kurangi dosis pemakaian dan banyak minum air putih.
  1. Pembentukan
    Ketika tubuh anda telah bersih dari racun, maka proses pembentukan mulai terjadi melalui nutrisi alami dan seimbang yang terkandung dalam produk-produk High-Desert. Secara bertahap anda akan merasakan perubahan pada kondisi ke-sehatan anda.
  2. Perawatan
    Setelah tubuh anda melewati tahap pembentukan dan anda merasa lebih segar, maka sangatlah penting untuk memastikan tubuh anda mendapatkan nutrisi yang cukup agar tubuh tetap prima. Disitulah produk-produk High-Desert berperan penting.

    Lihat Daftar Harga
     Lihat Cara Pemesanan
Mengonsumsi produk-produk High-Desert:
  1. Produk-produk ini harus dikonsumsi sebelum makan atau dalam kondisi perut kosong untuk penyerapan yang sempurna.
  2. Bahkan, produk-produk High-Desert dapat membantu mengurangi masalah lambung / maag jika dikonsumsi sebelum makan.
  3. High-Desert Honeybee PollenS, Pollenergy 520 and Bee Propolis sebaiknya dikonsumsi 2-3 kali sehari sebelum makan.
  4. Royal jelly sebaiknya dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur, untuk mendapatkan manfaat yang optimal.
  5. Jangan mengonsumsi produk-produk High-Desert dengan air yang panasnya melebihi suhu tubuh, karena panas dapat menghancurkan enzim-enzim yang terdapat dalam produk-produk High-Desert.
  6. Mulailah mengonsumsi dengan dosis yang rendah dan tingkatkan secara bertahap hingga sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
  7. Produk High-Desert dapat dikonsumsi bersamaan dengan atau sebelum mengonsumsi obat-obatan dari resep dokter.

image
HDI Clover Honey adalah produk High-Desert yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Anda.
 
HDI Clover Honey memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan yang telah dibuktikan secara ilmiah. Manfaat-manfaat itu adalah:
  • Membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti:
    • Mengatasi konstipasi/sembelit.
    • Membantu mengatasi luka (tukak) pada lambung.
    • Meningkatkan penyerapan nutrisi, salah satunya kalsium.
    • Menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan yang dapat menyebabkan tukak lambung.
  • Sebagai sumber energi yang baik. HDI Clover Honey mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah tubuh menjadi energi.
  • Sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik bagi penderita diabetes. Pengaruh HDI Clover Honey terhadap kenaikan gula darah relatif lebih rendah dibandingkan gula biasa.
  • Memiliki sifat mukolitik (mengencerkan dahak) sehingga baik untuk sistem pernafasan.
  • Membantu menyembuhkan luka berair atau bernanah karena HDI Clover Honey memiliki sifat higroskopis (menarik air).
HDI Clover Honey lebih baik dari madu-madu yang beredar di pasaran karena:
  • HDI Clover Honey mengandung madu murni yang berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
  • Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula.
  • Tidak mengalami proses pemanasan dan penyaringan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya.
  • Mengandung royal jelly dan bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
  • Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.
HDI Clover Honey hadir dalam kemasan plastik berisi ½ kg dan 1 kg.
Saran konsumsi:
  • Untuk konsumsi sehari-hari, larutkan satu sendok makan HDI Clover Honey ke dalam segelas air bertemperatur normal atau mengoleskannya pada roti, wafel, atau pancake.
  • Untuk luka, oleskan HDI Clover Honey secara tipis-tipis di permukaan luka.

    Lihat Daftar Harga

    Lihat Cara Pemesanan 
clip_image002
Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Lebah pekerja biasa mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.
HDI Royal Jelly memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan yang telah dibuktikan secara ilmiah, di antaranya:
  • Memiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup karena mampu membuat tubuh lebih sehat.
  • Meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit serta membuat kulit tidak mudah keriput sehingga membuat kita terlihat awet muda.
  • Memperbaiki sistem reproduksi, seperti:
    • Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan.
    • Membantu mengatasi nyeri haid.
    • Membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita stroke, Alzheimer's, Parkinson's, atau vertigo.
  • Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium sekaligus menstimulasi pembentukan tulang.
HDI Royal Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas karena dihadirkan dalam dua pilihan yang diolah secara sempurna untuk menjaga kandungan alaminya.
  • HDI Royale Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal. Tersedia dalam kemasan 150 gram dengan kandungan 30.ooo mg royal jelly murni.
  • HDI Royal Jelly Tablet yang dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal. Produk ini juga mengandung bee pollen dan bee propolis yang akan memberikan manfaat ekstra bagi kesehatan Anda. Tersedia dalam botol isi 30 tablet dan 90 tablet yang setiap tabletnya terdiri dari 150 mg royal jelly murni.
Saran konsumsi:
Setiap sebelum tidur, yakni sebanyak 1 sendok takar HDI Royale Jelly Liquid atau 2-3 tablet HDI Royal Jelly Tablet.

clip_image006
Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.
clip_image004[1]
HDI Bee Propolis bermanfaat untuk kesehatan karena:
  • Bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan. HDI Bee Propolis bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping seperti yang biasanya dimiliki oleh antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menstimulasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  • Merupakan sumber anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.
HDI Bee Propolis adalah suplemen propolis terbaik karena:
  • Diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah. Metode ini juga efektif menghilangkan bahan-bahan tidak murni yang terbawa bersama propolis tersebut. Karenanya, HDI Bee Propolis pasti mengandung propolis yang murni dan berkualitas.
  • Memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya.
  • Memiliki kandungan total phenolic yang tinggi. Semakin tinggi kandungan phenolic -nya, maka semakin baik kemampuan anti-oksidasi produk tersebut.
HDI Bee Propolis tersedia dalam dua kemasan:
  • HDI Bee Propolis Tablet berisi 30 tablet dan 60 tablet dengan kandungan 500 mg propolis per tablet.
  • HDI Bee Propolis Capsule berisi 60 kapsul yang masing-masing mengandung 200 mg propolis, 40 mg bee pollen, dan 10 mg rose hip.
Saran konsumsi:
  • Dewasa: 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari, setengah jam sebelum makan.
  • Anak-anak: 1-2 kapsul, setengah jam sebelum makan.
  • Saat kondisi kesehatan sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi menjadi dua kali sehari.

    Lihat Cara Pemesanan
    Lihat Daftar Harga 

clip_image008
Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.
HDI Pollenergy 520 adalah suplemen bee pollen terbaik karena:
  • Mengandung "pollen seribu bunga" atau campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika.
  • Tanpa proses pemanasan yang dapat merusak nutrisinya.
  • Dibekukan pada suhu nol derajat untuk menjaga nutrisinya.
  • Tanpa pewarna.
  • Tanpa pemanis.
  • Tanpa perasa buatan.
  • Tanpa bahan pengawet.
Selain kealamiannya, HDI Pollenergy 520 juga terbukti secara ilmiah mampu untuk:
  • Memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting.
  • Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan energi, tenaga, dan stamina secara alamiah.
  • Meningkatkan konsentrasi, kemampuan berpikir, dan kinerja otak.
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat.
  • Meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh mampu melawan radikal bebas.
HDI Pollenergy 520 sebagai suplemen sumber energi alami memiliki berbagai kelebihan dibandingkan minuman berenergi, seperti:
  • Kandungan nutrisi alami, sementara minuman berenergi umumnya mengandung gula dan kafein.
  • Menghasilkan energi secara perlahan-lahan namun akan bertahan lama, sementara minuman berenergi menghasilkan energi instan dan bersifat sementara.
  • Tidak memiliki efek samping, sementara minuman energi akan membuat berat badan bertambah, merasa gugup, mudah marah, tekanan darah meningkat, sulit tidur, serta ritme jantung kacau.
HDI Pollenergy 520 berisi 90 tablet dengan kandungan 520 mg bee pollen per tablet.
Saran Konsumsi:
Satu tablet HDI Pollenergy 520 , setengah jam sebelum makan, sebanyak satu hingga tiga kali sehari.


clip_image010
HDI Honeybee PollenS mengandung 130mg bee pollen dan disajikan dalam bentuk tablet yang dapat dikunyah dengan rasa vanilla dan madu yang enak.
HDI Honeybee PollenS merupakan suplemen yang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang anak-anak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh mereka.
HDI Honeybee PollenS adalah suplemen anak yang terbaik karena:
  1. Mengandung bee pollen yang merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.
  2. Kandungan bee pollen-nya adalah yang berasal dari dataran tinggi Amerika yang dibekukan pada suhu nol derajat untuk mempertahankan kandungan nutrisinya.
  3. Tanpa pewarna, pemanis, dan perasa buatan serta tanpa bahan pengawet.
HDI Honeybee PollenS bermanfaat untuk:
  • Melengkapi asupan nutrisi anak.
  • Membantu perkembangan tubuh anak.
  • Membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi belajar anak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.
HDI Honeybee PollenS hadir dalam kemasan isi 30 tablet dan 90 tablet.
Saran HD:
Bila anak mengidap suatu penyakit tertentu, diskusikan konsumsi suplemen dengan konsultan medis Anda.
Saran konsumsi:
HDI Honeybee PollenS sebaiknya dikonsumsi setengah jam sebelum makan, yakni:
  • 1/2 tablet per hari untuk anak usia 6 bulan - 1 tahun.
  • 1 tablet per hari untuk anak usia 1 - 5 tahun.
  • 1 - 2 tablet per hari untuk anak usia 5 - 12 tahun. 
Lihat Daftar Harga

Lihat Cara Pemesanan

clip_image012
HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan suplemen yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan sehingga dianjurkan kepada mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan sistem pencernaannya.
HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals mmadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan enzim bromelain, enzim papain, dan berbagai mineral, di antaranya zat besi, mangan, seng, dan kromium.
Enzim bromelain berasal dari batang buah nenas yang mampu menguraikan zat makanan agar mudah diserap tubuh, membantu proses penyembuhan luka, serta mengurangi pembengkakan atau peradangan di lambung, seperti yang kerap dialami penderita gastritis.
Enzim papain berasal dari buah pepaya yang belum matang dan terbukti aktif membantu melancarkan pencernaan, mencegah rasa panas dalam lambung, serta mengendalikan nafsu makan.
HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals bermanfaat untuk:
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan, seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung), dan diare.
  • Membantu mengeluarkan racun (mendetoksifikasi) dari sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh.
  • Memberikan nutrisi penting.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals hadir dalam kemasan isi 30 kaplet dan 90 kaplet.
Saran konsumsi:
  • 1 - 2 tablet, tiga kali sehari, saat makan.
  • Hasil yang didapat akan lebih optimal bila HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals dikonsumsi bersama dengan HDI Clover Honey.
 
clip_image014
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi dan dianjurkan untuk siapa pun yang memiliki masalah sendi atau yang ingin memperkuat dan mempertahankan kesehatan sendinya.
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate memadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan khasiat Glucosamine sulphate , chondroitin, dan methyl sulfonyl methane (MSM).
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang terbukti secara ilmiah mampu:
  • Membantu mengatasi nyeri sendi. Menurut penelitian, setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama empat minggu, nyeri sendi berkurang sebanyak 19,09% dan setelah 12 minggu berkurang sebanyak 39,85%.
  • Memperbaiki pergerakan sendi. Menurut penelitian, pergerakan sendi membaik 9,19% setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama 4 minggu dan membaik 27,59% setelah 12 minggu.
  • Mengatasi gejala rasa nyeri dan kaku di sendi.
  • Mencegah peradangan di sendi.
  • Membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat di kartilago. Kartilago adalah turang rawan yang menjadi bantalan sendi. Bila kartilago menipis, maka tulang akan saling bergesekan satu sama lain.
  • Menjaga kesehatan kartilago .
  • Mencegah osteoartritis (radang sendi).
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate hadir dalam kemasan isi 30 kaplet dan 90 kaplet.
Saran konsumsi:
  • 1 - 2 tablet, tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan atau saat makan.
  • Khusus untuk penderita penyakit maag, disarankan untuk mengonsumsinya setelah makan.
 
clip_image016
HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto merupakan suplemen kesehatan yang direkomendasikan bagi kaum pria yang mengalami pembengkakan prostat atau yang ingin menjaga kesehatan prostat. Setiap pria bisa mengalami pembengkakan prostat karena penyebab utama pembengkakan prostat adalah pertambahan usia.
HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto memadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan khasiat saw palmetto (tanaman palem yang tumbuh di Amerika).
Saw palmetto mampu mencegah pembengkakan prostat karena mampu menurunkan jumlah dihydrotestosterone. Dihydrotestosterone adalah bentuk aktif testosteron, yang bila berlebihan, dapat menyebabkan pembengkakan prostat.
Pembengkakan prostat (benign prostatic hyperplasia) ditandai dengan:
  • Sering mengalami desakan untuk buang air kecil.
  • Sulit buang air kecil walaupun terasa sangat ingin.
  • Aliran air seni tidak lancar atau sedikit.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Ada darah di air seni.
Kandungan-kandungan tersebut membuat HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto bermanfaat dalam:
  • Membantu memelihara kesehatan prostat.
  • Mengurangi gejala-gejala pembengkakan prostat.
  • Mengurangi gejala-gejala masalah saluran kemih akibat pembengkakan prostat, seperti rasa nyeri dan sering buang air kecil.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto hadir dalam kemasan isi 30 kaplet dan 90 kaplet.
Saran konsumsi: 1- 2 tablet, tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan atau saat makan.
Lihat Daftar Harga
Lihat Cara Pemesanan
 
clip_image020

HDI Aller Bee-Gone adalah suplemen kesehatan untuk membantu mengatasi masalah alergi sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah alergi, termasuk asma dan sinusitis.
HDI Aller Bee-Gone mengandung bee pollen dan 22 bahan herbal , di antaranya:
· Akar barberry yang memiliki sifat antihistamin sehingga dapat membantu mengurangi penyempitan saluran pernafasan dan produksi lendir serta sebagai antiperadangan.
· Mullein yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan.
· Akar marshmallow yang membantu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan kerongkongan.
· Batang pohon oak yang membantu mengatasi batuk, pembengkakan pada kulit, serta gejala-gejala infeksi dan radang di rongga mulut dan kerongkongan.
· Slippery elm yang membantu mengatasi iritasi tenggorokan.
Karena itulah HDI Aller Bee-Gone berkhasiat untuk:
· Membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif, seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin, dan alergi kulit karena kosmetika atau makanan.
· Membantu meningkatkan imunitas.
· Membantu mengurangi kepekaan terhadap alergen (pemicu alergi).
Mengapa HDI Aller Bee-Gone merupakan suplemen terbaik untuk mengatasi alergi?
· Pengobatan alergi umumnya hanya mengatasi reaksi alergi saja. Ini berbeda dengan HDI Aller Bee-Gone yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan alergen.
· HDI Aller Bee-Gone tidak menimbulkan ketergantungan.
HDI Aller Bee-Gone hadir dalam kemasan isi 48 tablet dan 144 tablet.
Saran konsumsi:
· Usia 3-7 tahun: 1 tablet, 3 kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.
· Usia 8-12 tahun: 2 tablet, 3 kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.
· Dewasa: 2-4 tablet, 3 kali sehari, 1/2 jam sebelum tidur.
· Untuk hasil maksimal, konsumsi HDI Aller Bee-Gone dengan HDI Bee Propolis hingga reaksi alergi menghilang.
· Untuk penderita asma, konsumsi HDI Aller Bee-Gone dengan HDI Clover Honey.

clip_image022
HDI Aloe Propolis Cream berperan sebagai antiseptik alami yang membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. HDI Aloe Propolis Cream adalah krim luka yang praktis dan tepat untuk semua jenis kulit.
HDI Aloe Propolis Cream mengandung:
  • Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri sehingga dapat mencegah infeksi di luka. Bee propolis juga mengandung caffeic acid phenetyl ester (CAPE) yang telah dikenal secara klinis sebagai senyawa yang berfungsi sebagai anti peradangan.
  • Aloe vera (lidah buaya) yang telah digunakan sebagai perawatan berbagai masalah kulit selama ribuan tahun. Aloe vera terbukti klinis mampu memicu pertumbuhan sel baru sekaligus mencegah luka meninggalkan bekas.
HDI Aloe Propolis Cream efektif untuk:
  • Menyembuhkan luka gores, luka bakar, luka gigitan serangga, luka akibat cacar air, dan luka pada penderita diabetes (gangren).
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri pada luka sehingga luka terlindungi dari iritasi dan infeksi.
  • Mencegah peradangan.
  • Menstimulasi pembentukan kolagen sehingga membantu proses penyembuhan dan mencegah luka meninggalkan bekas. 
Lihat Daftar Harga
Saran penggunaan: Bersihkan area luka terlebih dahulu, lalu oleskan HDI Aloe Propolis Cream secara tipis-tipis sebanyak 2 hingga 3 kali sehari.
clip_image024
HDI Hand & Body Lotion adalah lotion alami yang memberikan manfaat lebih dari yang Anda dapatkan dari pelembab biasa. Produk ini memberi perlindungan lembut pada kulit Anda sepanjang hari, tanpa meninggalkan rasa lengket. Sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki kulit kering atau yang sering berada di ruangan ber-AC.
HDI Hand & Body Lotion mengandung:
  1. Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan . Kandungan ini memastikan kulit Anda terlindung dari kuman dan radikal bebas.
  2. Ekstrak teh hijau yang berperan sebagai proteksi terhadap kanker kulit sekaligus memperlambat proses penuaan kulit. Teh hijau dapat memperkecil risiko terkena kanker kulit karena mampu mengurangi efek negatif sinar ultraviolet bagi kulit.
  3. Multivitamin yang menutrisi dan menyehatkan kulit.
Kandungan-kandungan di atas membuat HDI Hand & Body Lotion mampu:
  • Mengembalikan kelembaban kulit Anda.
  • Mempertahan kelenturan kulit.
  • Menutrisi kulit dan menjadikannya sehat merona.
  • Menyehatkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
  • Menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru.
  • Membantu mengatasi kulit kerang dan pecah-pecah.
Saran penggunaan:
Oleskan HDI Royale Hand & Body Lotion secara tipis-tipis di seluruh tubuh setelah mandi atau setelah melakukan aktivitas yang dapat membuat kulit kering.
clip_image026
Karena HDI Herbal Throat Spray, maka kini Anda dapat berkomunikasi dengan penuh percaya diri!
HDI Herbal Throat Spray mengandung:
  • Bee propolis yang memiliki sifat anti-bakteri yang kuat sehingga mampu melawan bakteri penyebab napas bau.
  • Akar licorice yang tergolong sebagai expectorant , yaitu bahan yang dapat menghancurkan dahak kental dan digunakan untuk melegakan gangguan pernapasan.
  • Akar echinacea , yang menurut penelitian, dapat menyembuhkan gejala awal pilek dan flu, termasuk tenggorokan gatal.
  • Myrrh yang bersifat antiseptik dan kerap digunakan untuk pembersih mulut, obat kumur, dan pasta gigi sebagai bentuk pengobatan dan pencegahan infeksi gusi.
  • Buah forsythia, dikenal juga dengan nama lian qiao , telah lama digunakan dalam ramuan herbal Cina untuk melegakan tenggorokan.
  • Slippery elm bark, yaitu tanaman asli Pegunungan Appalachian yang merupakan bahan alami untuk meredakan sakit tenggorokan dan batuk.
  • Cengkeh untuk melegakan tenggorokan dan memberikan napas segar.
Karena kandungan-kandungan itu, maka HDI Herbal Throat Spray adalah pilihan yang tepat untuk:
  • Meredakan sakit dan radang tenggorokan, batuk, serta iritasi tenggorokan.
  • Membunuh bakteri penyebab bau nafas sehingga dapat mengatasi nafas tidak sedap secara efektif.
Satu botol semprot HDI Herbal Throat Spray berisi 30 ml.
Saran penggunaan:
  • Sebagai penyegar mulut, semprotkan dua hingga tiga kali sehari.
  • Sebagai larutan kumur, campurkan 3 - 5 semprotan ke dalam air secukupnya.
  • Untuk masalah tenggorokan, semprotkan setiap 3 - 4 jam.
  • Akan lebih maksimal bila digunakan bersamaan dengan HDI Proliz.
 
clip_image028
HDI Proliz merupakan permen hisap pelega tenggorokan yang memiliki efek antibakteri. HDI Proliz dianjurkan untuk mengatasi iritasi tenggorokan, sariawan, dan batuk, serta untuk mempertahankan kesegaran napas sepanjang hari.
HDI Proliz mengandung bahan-bahan alami, seperti:
  • Bee propolis yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab radang tenggorokan bernama Streptococcus pneumoniae dan Streptococcus Beta Group A.
  • Licorice atau akar manis yang tergolong sebagai expectorant , yaitu bahan yang dapat menghancurkan dahak kental dan digunakan untuk melegakan gangguan pernapasan.
  • Mentol untuk sensasi segar di tenggorokan.
Kandungan-kandungan alami itu membuat HDI Proliz mampu:
  • Mengurangi rasa gatal di tenggorokan.
  • Meredakan iritasi tenggorokan.
  • Meredakan batuk.
  • Menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau nafas.
  • Memberikan sensasi nafas segar lebih lama.
HDI Proliz unggul dari permen hisap di pasaran karena tidak mengandung gula sehingga tidak akan merusak gigi serta aman bagi penderita diabetes.
Satu kemasan HDI Proliz berisi 12 lozenges.
Saran konsumsi:
  • Hisap 1 lozenge ketika gejala iritasi tenggorokan mulai timbul atau kapan saja diperlukan.
  • Untuk mencegah bau nafas tidak sedap di pagi hari, hisaplah HDI Proliz sebelum tidur.
clip_image030
HDI Polifrez adalah pasta gigi yang aman bagi Anda yang memiliki gigi sensitif atau yang kerap mengalami gusi berdarah saat menyikat gigi.
HDI Polifrez merupakan pasta gigi berbentuk jel yang mengandung kombinasi unik :
  1. Bee propolis telah terbukti dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan yang menyebabkan kerusakan gigi. Produk perlebahan ini pun mampu mencegah peradangan dan infeksi di mulut. Dengan demikian, kesehatan oral Anda akan terjaga dan napas Anda pun akan lebih segar. HDI Polifrez mengandung lebih banyak bee propolis daripadak produk sejenis yang ada di pasaran.
  2. Tea tree oil yang telah dikenal sebagai penghilang alami noda-noda di gigi yang membuatnya berubah warna.
HDI Polifrez bermanfaat untuk:
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut yang menyebabkan kerusakan gigi.
  • Mencegah infeksi dan iritasi gusi.
  • Menghambat dan mengurangi pembentukan plak (karang gigi).
  • Menjadikan gigi putih alami dan sehat.
  • Memberikan nafas segar lebih lama.
HDI Polifrez telah mendapat Sertifikat Analisis dari Fakultas Farmasi Universitas Pancasila pada 10 Maret 2009. HDI Polifrez terbukti memiliki aktivitas menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan.
Saran penggunaan:
Sikat gigi Anda dengan HDI Polifrez dua kali sehari atau setelah makan.
clip_image032
HDI Royale Whitening Toothpaste adalah pasta gigi yang dapat memutihkan sekaligus menyehatkan gigi Anda. Pasta gigi ini dijamin aman bagi siapapun.
Dalam bentuk jel, HDI Royale Whitening Toothpaste memiliki tiga kandungan utama yang telah terbukti dapat memutihkan dan menjaga kesehatan gigi secara alami.
  1. Bee propolis telah terbukti dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan yang menyebabkan kerusakan gigi. Produk perlebahan ini pun mampu mencegah peradangan dan infeksi di mulut. Dengan demikian, kesehatan oral Anda akan terjaga dan napas Anda pun akan lebih segar.
  2. Tea tree oil yang telah dikenal sebagai penghilang alami noda-noda di gigi yang membuatnya berubah warna.
  3. Ekstrak teh hijau untuk kesehatan gusi, sehingga dapat mencegah sekaligus mengatasi masalah gingivitis. Dengan proses yang tepat, ekstrak teh hijau memang terbukti baik untuk gigi dan gusi yang sensitif.
Karena ketiga kandungan itulah, maka HDI Royale Whitening Toothpaste:
  • Menghambat pertumbuhan plak gigi.
  • Mencegah karies (gigi berlubang).
  • Mengembalikan warna putih alami gigi.
  • Melawan bakteri berbahaya yang dapat merusak kesehatan mulut dan gigi.
  • Menyegarkan napas.
Saran penggunaan:
Sikat gigi Anda dengan HDI Royale Whitening Toothpaste dua kali sehari atau setelah makan.
clip_image034
HDI Opti-Hair merupakan rangkaian produk High-Desert yang dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh, baik dari dalam maupun luar. Rangkaian ini dianjurkan bagi Anda yang ingin mengatasi masalah kerontokan, rambut rusak, ketombe, atau uban, serta mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda.
Rangkaian HDI Opti-Hair terdiri atas tiga produk, yakni:
HDI Opti-Hair Shampoo
HDI Opti-Hair Shampoo mengandung kolagen, aloe vera, dan ekstrak 12 tumbuhan yang diformulasikan untuk membantu mengatasi kerontokan rambut dan kebotakan.
HDI Opti-Hair Shampoo dapat bekerja optimal untuk:
  • Mengangkat penumpukan minyak yang dapat menghambat folikel rambut.
  • Menutrisi dari akar hingga ke ujung rambut.
  • Membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.
  • Menjadikan rambut halus dan lembut.
HDI Opti-Hair Shampoo tersedia dalam kemasan isi 240 ml.
Saran penggunaan:
Setiap hari selama tiga hari pertama. Selanjutnya gunakan dua kali seminggu.
HDI Opti-Hair Topical Lotion
HDI Opti-Hair Topical Lotion mengandung aloe vera dan ekstrak 8 tumbuhan alami untuk membantu mengatasi atau mencegah kerontokan rambut dan ketombe.
HDI Opti-Hair Topical Lotion dapat:
  • Membantu menguatkan akar rambut.
  • Meningkatkan pertumbuhan rambut.
  • Mencegah kerontokan.
  • Meredakan iritasi kulit kepala.
  • Mencegah ketombe.
HDI Opti-Hair Topical Lotion tersedia dalam kemasan isi 240 ml.
Saran penggunaan:
Usapkan lotion secara merata setelah keramas, lalu pijat perlahan-lahan.
HDI Opti-Hair Tablet
HDI Opti-Hair Tablet mengandung bee pollen, vitamin A, mangan, zinc, tembaga, dan asam amino yang memberikan nutrisi kepada rambut sehingga dapat membantu mencegah dan mengatasi berbagai masalah rambut.
HDI Opti-Hair Tablet dapat:
  • Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.
  • Mengurangi dan mencegah kerontokan rambut.
  • Menjadikan rambut lebih kuat, tebal, berkilau, dan sehat.
  • Memperlambat pertumbuhan uban.
HDI Opti-Hair Tablet tersedia dalam kemasan isi 90 tablet.
Saran konsumsi:
1 tablet, tiga kali sehari, setelah makan.
clip_image036
HDI Royale Shampoo adalah sampo yang baik untuk segala jenis rambut dan rambut yang diwarnai atau diberi produk penataan rambut.
HDI Royale Shampoo mengandung:
  1. Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan . Kandungan ini memastikan rambut dan kulit kepala Anda bukan sekadar bersih, melainkan bersih total dari berbagai kuman. Bee propolis juga melindungi rambut dan kulit kepala dari kerusakan akibat radikal bebas.
  2. Ekstrak teh hijau yang mengandung panthenol atau pro-vitamin B yang telah lama dimanfaatkan untuk menghaluskan dan menguatkan rambut sekaligus mencegah rambut bercabang.
  3. Multivitamin sebagai sumber nutrisi rambut.
Karena kaya akan kandungan-kandungan tersebut, maka HDI Royale Shampoo akan:
  • Membersihkan rambut secara efektif dan mengangkat kotoran atau sisa-sisa produk kosmetika rambut.
  • Meredakan gatal dan iritasi di kulit kepala.
  • Mencegah infeksi di kulit kepala.
  • Memperbaiki, menguatkan, meremajakan, menyehatkan, dan menutrisi rambut sehingga menjadikannya halus, indah, bersinar, dan mengembang alami.
Saran penggunaan:
Gunakan HDI Royale Shampoo sebanyak satu atau dua kali seminggu. Dapat digunakan secara bergantian dengan sampo yang biasa Anda gunakan.
clip_image038
HDI Royale Shower Gel adalah jel mandi yang cocok untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif. Sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki masalah jerawat pada bahu dan punggung. Tepat untuk digunakan oleh siapa pun.
HDI Royale Shower Gel kaya akan kandungan:
  1. Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan . Kandungan ini memastikan kulit Anda bukan sekadar bersih, melainkan bersih total dari berbagai kuman. Bee propolis juga melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
  2. Ekstrak teh hijau yang berperan sebagai proteksi terhadap kanker kulit sekaligus memperlambat proses penuaan kulit. Teh hijau dapat memperkecil risiko terkena kanker kulit karena mampu mengurangi efek negatif sinar ultraviolet bagi kulit.
  3. Niacinamide yang membantu mengurangi sintesis melanin, peradangan, dan rasa gatal.
  4. Vitamin C, E, B5, dan B6 yang akan menutrisi dan menyehatkan kulit.
Karena kandungan-kandungan di atas, maka HDI Royale Shower Gel akan:
  • Menghilangkan seluruh kuman dan kotoran yang ada pada tubuh sehingga menjadikan tubuh bersih secara menyeluruh.
  • Melembabkan dan melembutkan kulit.
  • Memberikan kesegaran sepanjang hari.
Saran penggunaan:
Usapkan HDI Royale Shower Gel ke seluruh tubuh yang telah dibasahi sebelumnya.
clip_image040
Dari teknologi mutakhir, hadir termometer HDI NexTemp!
HDI NexTemp adalah generasi baru termometer klinis yang:
  • Akurat, cepat, dan aman.
  • Tidak dapat pecah.
  • Mudah dibaca.
  • Praktis dan mudah dibawa.
Saran penggunaan:
  • Penggunaan secara oral (mulut): Letakkan ujung HDI NexTemp yang berbintik di bawah lidah, di bagian paling belakang. Mulut ditutup, tunggu 1 menit, keluarkan, lalu baca indikatornya.
  • Penggunaan di bawah lengan (untuk anak di bawah 3 tahun): Letakkan HDI NexTemp di bawah ketiak dengan posisi ujung berbintik menghadap lengan dan sejajar dengan lengan. Jepit HDI NexTemp dengan dengan menggunakan lengan atas, diamkan 3 menit, lepaskan, lalu baca indikatornya.
  • Titik terakhir yang berwarna hitam pada indikator menunjukkan temperatur yang terukur.
  • Setelah digunakan, cuci HDI NexTemp dengan sabun, bilas dengan air, keringkan dengan kain.
Cara baca HDI NexTemp:
Titik terakhir berwarna hitam menunjukkan angka temperatur yang diukur. Titik-titik berubah menjadi hitam dari kiri ke kanan sejalan dengan bertambahnya temperatur tubuh.
clip_image042
HDI Trimee II bekerja mengikat dan membuang lemak yang Anda konsumsi sebelum lemak tersebut sempat diserap oleh usus.
HDI Trimee II bekerja secara alamiah karena mengandung bahan-bahan alamiah pula, yakni:
  • Chitosan, yaitu serat makanan yang berasal dari chitin. Chitin adalah sejenis polisakarida yang terdapat di cangkang kerang, udang, lobster, atau kepiting. Secara kimiawi, chitosan serupa dengan serat tumbuhan. Perbedaannya, chitosan mampu mengikat molekul lemak secara signifikan dan mengubahnya menjadi bentuk yang tidak dapat diserap oleh tubuh manusia. Bahkan, jumlah lemak yang dikeluarkan oleh chitosan adalah 7 kali lebih banyak daripada yang dikeluarkan oleh serat-serat lain. Chitosan juga memiliki efektivitas yang sama dengan dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) dalam menurunkan kadar kolesterol, namun tanpa efek samping seperti yang ditimbulkan oleh obat tersebut.
  • Vitamin C untuk meningkatkan pengeluaran lemak.
  • Asam sitrat untuk meningkatkan efek mengembang chitosan sehingga akan menimbulkan rasa kenyang.
HDI Trimee II terbukti dapat:
  • Mengikat molekul lemak yang terdapat dalam makanan sehingga dapat menurunkan penyerapan lemak oleh tubuh.
  • Meningkatkan jumlah lemak yang dibuang oleh tubuh hingga 7 kali lebih banyak daripada serat lain.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Membantu mengurangi risiko terkena penyakit jantung.
HDI Trimee II hadir dalam kemasan isi 90 tablet.
Saran konsumsi:
  • 2 tablet dengan segelas air putih, pada saat makan.
  • Tidak disarankan pada mereka yang alergi terhadap makanan laut.
clip_image044
HDI Bodimate berbentuk krim yang dianjurkan pada mereka yang ingin melangsingkan tubuh dengan metode yang sehat, aman, dan efektif.
HDI Bodimate mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera, jojoba oil, serta vitamin A, D, dan E .
HDI Bodimate bekerja:
  • Membantu mengaktifkan kelenjar keringat pada daerah yang diolesi.
  • Meningkatkan suhu tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun.
  • Membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita strok atau rematik yang kerap merasa sakit atau mati rasa akibat sirkulasi darah yang kurang baik.
  • Mengurangi pembengkakan dan memar.
HDI Bodimate lebih baik daripada berbagai metode pembakaran lemak lainnya karena:
  • Bekerja langsung di bagian tubuh yang kelebihan lemak.
  • Pengamatan dengan alat thermographic pada tubuh yang diolesi HDI Bodimate menunjukkan hasil yang signifkan dalam meningkatkan sirkulasi (peredaran) darah setelah berolahraga selama 24 menit.
HDI Bodimate hadir dalam tube isi 50 gram.
Saran HD: Simpan HDI Bodimate di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung.
Saran penggunaan:
  • Sebelum berolahraga, oleskan secara tipis-tipis di daerah yang kelebihan lemak.
  • Dapat digunakan untuk berenang dan sauna.
Lihat Daftar Harga

Lihat Cara Pemesanan

clip_image046
HDI PURE FTEC-1 merupakan alat pemurni air berteknologi Jepang dengan menggunakan Filartech. Alat ini memiliki sistem kerja terintegrasi dengan tiga komponen utama. Ketiga komponen ini mampu meniadakan mikroorganisme dan zat kimia yang merugikan.
Adapun fungsi dari ketiga komponen HDI PURE FTEC-1 adalah:
  • Butiran Koral Aktif : Ia mampu memberikan air mineral yang penting dan memberikan rasa yang lebih segar.
  • Butiran Karbon Aktif : Bahan ini merupakan agen de-klorinasi kuat. Fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan residu klorin dan bau yang tidak sedap.
  • Filartech Membran : Dengan ukuran pori (0.1 mikron), lebih kecil dari bakteri, kemampuan telah teruji untuk menghilangkan bakteri, mikroorganisme kecil dan kandungan mikroskopis lainnya. Uniknya, membran ini mampu mempertahankan kalsium, magnesium dan, mineral yang penting bagi tubuh. Kehebatan alat ini telah dibuktikan dunia kedokteran dengan memakainya untuk dialisis dalam ginjal buatan.
Filartech Membran memiliki keunggulan:
  • 1 serat = 1,000,000,000,000 pori kecil (1 TRILIUN).
  • Ukuran Pori 0.1 mikron. Pori – pori Filartech 1000 kalilebih kecil dari rambut Anda. Diameter rambut : 58 – 100 mikron.
  • Satu catridge terdiri dari 1728 serat.
  • Terdiri dari tiga lapisan. Lapisan luar presisi, lapisan tengah, dan lapisan dalam yang kasar.
  • Menghilangkan 99.999% bakteri (menyisakan kurang dari 10 bakteri dari 3.8 juta bakteri).
Keuntungan HDI PURE FTEC-1 adalah:
  • Air yang bersih, segar, dan murni.
  • Desain yang elegan.
  • Ekonomis.
  • Mudah digunakan.
  • Kualitas tinggi.
  • Penghematan jangka panjang.
Penjelasan lengkap mengenai produk lihat di website http://www.hdindonesia.com/hdipure
Sumber : http://www.hdi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar