Sabtu, 05 Februari 2011

CANCER (KANKER)

Sel-sel KANKER (CANCER)  muncul karena adanya mutasi gen yang menyebabkan sel-sel tubuh terus menerus membelah diri secara abnormal sehingga tidak memenuhi fungsi alamiahnya dan menyerang jaringan – jaringan yang ada di sekelilingnya. Sel-sel ini merampas bahan-bahan gizi yang penting dari sel-sel normal yang ada disekitarnya menyebabkan penderita KANKER (CANCER) sangat menderita. Sel-sel KANKER (CANCER) dapat menyebar dan bercokol pada bagian tubuh manapun, menimbulkan pertumbuhan yang tidak normal atau tumor. KANKER (CANCER) dapat dikelompokkan berdasarkan jenis jaringan tempat mula-mula KANKER (CANCER) bercokol.

Untuk mengobati / menghilangkan benjolan-benjolan yang bersifat KANKER (CANCER) atau tumor, operasi, radiasi dan obat-obatan khusus terbukti bermanfaat. Operasi/ pembedahan dapat menghilangkan pertumbuhan KANKER (CANCER) awal dan pertumbuhan-pertumbuhan berikutnya. Obat-obatan, meskipun tidak dapat secara tuntas melenyapkan kanker, dapat digunakan untuk mengurangi pertumbuhan dan memperlambat munculnya pertumbuhan-pertumbuhan berikutnya. Radiasi yang sering digunakan untuk menghancurkan sel-sel  KANKER (CANCER) dan mencegah penyebarannya.

Efek-efek sampingan dari terapi RADIASI seperti muntah-muntah dan diare dapat dikurangi atau dicegah dengan vitamin C, E dan B Kompleks. Penting untuk  mengkonsumsi vitamin-vitamin ini beberapa hari sebelum RADIASI dimulai. Tekanan psikologis karena KANKER (CANCER) meningkatkan kebutuhan yang sangat besar akan vitamin C. Penggunaan produk perlebahan terhadap penderita KANKER (CANCER) yang menjalani kemoterapi terbukti dapat mengurangi banyak keluhan timbul selama kemoterapi seperti mual, muntah, diare, gangguan keseimbangan, rambut rontok dan masih banyak lagi.

Pada umumnya protein tinggi, makanan berkalori tinggi diperlukan umtuk memelihara dan memulihkan sel-sel yang sehat.

POLLEN sangat membantu bila dikonsumsi penderita KANKER (CANCER) karena sel kanker yang menyerap zat gizi secara berlebihan menyebabkan sel yang normal mengalami kekurangan gizi dan kerusakan.

PROPOLIS dengan antioksidan yang tinggi akan membantu tubuh dalam menekan keganasan sel kanker.

ROYAL JELLY akan menjaga kondisi tubuh agar kerusakan yang terjadi pada sel-sel normal tubuh penderita dapat dicegah dan diperbaiki sehingga daya tahan tubuh penderita pun bisa pulih dan membantu tubuh mengeliminir sel KANKER (CANCER).

Secara farmakologis PROPOLIS merangsang pembentukan antibodi dan peningkatan IFN-Y  yang meningkatkan aktifitas macrophage dalam penekanan aktifitas sel KANKER (CANCER).

PRODUK PERLEBAHAN yang disarankan:

PROPOLIS      : 4 x 1000 mg- 2000 mg

POLLEN          : 3 x 500mg

ROYAL JELLY : 2 x 500mg

Dikutip: Rahasia Kekayaan Alam untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar